15 Lagu Baru Untuk Album Kedua NOAH 2013

Diposting oleh äяﻱέnäℓç pada 14:53, 25-Peb-13

Assalamualaikum

15 Lagu Baru Untuk Album Kedua NOAH 2013 - Sukses besar di album pertama Noah “Seperti Seharusnya” tak membuat Ariel dkk berpuas diri. Seperti kata Ariel, Noah layaknya grup musik yang masih baru. “Kami merasa seperti grup band yang masih baru. Kami hadir dengan semangat yang menggebu. Seperti baru bermain musik. Lihat spiritnya.” Tahun 2013 Noah sudah bersiap-siap dengan gebrakan baru mereka. Yang pasti, sepertinya Noah akan terus membuat terobosan. Jika dulu saat masih bernama Peterpan Ariel sangat dominan, di album Seperti Seharusnya Ariel lebih banyak menerima karya musisi lain. David sebagai anggota yang paling baru pun langsung mendapat kepercayaan. Lalu apa kata personil Noah mengenai masa depan dan album kedua band mereka di tahun 2013?

noah-2013.jpg

Lukman sang gitaris saat ditanya soal masa depan Noah hanya berkata singkat, “mengalir seperti air.” Lukman dkk tak menutup diri terhadap pengaruh musik lain. Tapi tetap ada benang merah. “Tidak mungkin Noah tampil dengan genre musik rock yang sangat keras, misalnya. Pasti tidak jauh berbeda dengan musik sebelumnya,” ungkap Lukman. Menurut Lukman, menilik album mereka sejauh ini, album Seperti Seharusnya adalah yang terbaik. “Jujur dari seluruh album dari zaman Peterpan sampai Noah, album itulah yang paling sempurna. Maksudnya, saya puas,” tandas Lukman. Tentu maksud Lukman bukan berarti itu pencapaian terakhir. Lukman hanya ingin mengilustrasikan, Noah sudah memberikan yang terbaik dan hasilnya pun sesuai yang diharapkan.

Bicara soal rencana album kedua Noah di tahun 2013 ini, Ariel mengatakan, “Untuk album berikutnya, alhamdulillah, kami sudah mengumpulkan lagu cukup banyak. Untuk satu album lagi, cukuplah. Ada sekitar 15 lagu yang sudah disiapkan. Saya yakin, karya untuk album yang akan datang lebih berwarna lagi. Pengaruh unsur-unsur musik lain, juga cukup kental. Tinggal cari waktu rekaman,” kata Ariel.

Wah baru dapat bocoran bakal ada 15 Lagu Baru Untuk Album Kedua NOAH 2013 aja udah senang rasanya ! Berarti ngga lama lagi Noah akan segera membuat rekaman 15 lagu baru yang sudah dipersiapkan. Kita tunggu kabar selanjut untuk album kedua Noah yang bakal dirilis 2013 ini.

Salam buat Smua Sahabat NOAH

Terima Kasih atas Perhatian nya

Wassalam

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "15 Lagu Baru Untuk Album Kedua NOAH 2013"

HUZAI pada 14:59, 25-Peb-13

artikel anda mantap gan . .mks y

Kidz pada 16:16, 25-Peb-13

lama tak jumpa kawan, maap telat gan, ane ada sdkt kesibukan gan wink

MichoCakarz pada 16:59, 25-Peb-13

Mantap.. Teruslah berkarya NOAH. biggrin
nice post sob..
Mampir ke gubuk ane sob.

http://micho-cakarz.mywapblog.com/info-update-profitclicking.xhtml

Jokotole pada 19:16, 25-Peb-13

wah tinggal nunggu share mp3 na nanti.thank

Filauhim Cyber pada 20:28, 25-Peb-13

mantap nih infonya smile

Ditunggu kunjungan baliknya di blog saya right-arrow

Rapik Mobile Blog pada 20:35, 25-Peb-13

waaaah postingan nya kq berantakan gituuu ? Susah bca nya razz

Sang Ayoga AN pada 23:27, 25-Peb-13

party dork ikut hadir meramaikan blog biggrin

äяﻱέäℓç pada 02:43, 26-Peb-13

ntar ada mp3 nya noah ntar kalo dah keluar album nya.. Ku kan share mp3 nya gan

Adjiepencil pada 05:06, 26-Peb-13

Selamat siang sob,
Nyimak Dulu Ya..
Udah lama ga berkunjung..biggrin
Sucses selalu Sob!..biggrin

Arief Themoenx pada 10:49, 26-Peb-13

Bermanfaat sekali sob postingannya, keren biggrin kalau berkenan mampir ya wink

http://arief-themoenx.mywapblog.com/mohon-bantuannya-sob-sterida.xhtml

DJemz Java Games Blogz pada 12:31, 26-Peb-13

wah, ane kira udh ad lagu'a d sni biggrin

Tumenggung 666 pada 14:00, 26-Peb-13

wah..ga kenal noah kang, kenalnya onah

Anonymous Blog pada 21:35, 27-Peb-13

gak begitu suka sob ama noah. Hehe

http://bakhtyar93.heck.in/download-sholawat-ahbabul-mustofa.xhtml

Uchiha chifrutz pada 23:55, 27-Peb-13

Selalu menyimak dan memberikan semangat.

Jika kunjungan balik tidak ada, ane males coment lagi, hahahaha biggrin

eldi pada 08:21, 28-Peb-13

kunjungan sore kang...
Baru ol laggi...
Suksel slalu y...

http://eldimachbary.mywapblog.com/aplikasi-painter-audio-s60v2-bikin-hv-mu.xhtml

Boedi Wbs pada 18:44, 28-Peb-13

Mantap, shabat NOAH ya smile
Kunbal dtnggu

Asebful pada 23:39, 02-Mar-13

dtggu album bru noah sob ane jg ska krya2 mrk biggrin

Q Noah pada 17:06, 03-Mar-13

Lanjut!
Salam satu jiwa!

Zanity pada 00:27, 13-Mar-13

maaf baru bisa brkunjung, ditunggu kunbal jika sobat brkenan.

®iskhita©hi pada 12:10, 15-Mar-13

kunjungan malam sob. . .
Sekedar meramaikan blog sobat, sekalian nyimak2 artikel biggrin

Owh iya, ditunggu kehadirannya kalo sempat.
Ada postingan baru

http://riskhitachi.heck.in/apa-itu-anime.xhtml

Nurbiyanto pada 01:53, 24-Mar-13

nice. .lanjutkan

nurbiyanto.mywapblog.com/tema-khusus-se-j108i-cedar-x-peria-clock.xhtml

Jerry pada 02:06, 01-Apr-13

wowww... Tinggal tunggu share mp3-nya nich...

Jakka pada 08:52, 09-Apr-13

bisa gan tapi blum di postingin

Kurniawan pada 15:00, 09-Apr-13

Salam kenal sob N ditunggu kunbalnya

BOLA MANIA INDONESIA pada 11:14, 16-Apr-13

LAPOR............!!!!


FOLLOW SUKSES


FOLLOW SUKSES


FOLLOW SUKSES


FOLLOW SUKSES


FOLLOW SUKSES


FOLLOW SUKSES

biggrin

Kurniawan pada 07:22, 18-Apr-13

Nice post gan jangan lupa mampirwink

JURNAL pada 01:24, 25-Apr-13

Mantap bos... Postingan kali ini sangat bermanfaat sobt, izin baca2 dulu ya., kalau Berkenan Di tunggu kunjungan balik dan komennxa ya biggrin.


>> http://jurnal.heck.in/grets-sc-facebook-with-cheexy.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar